Rabu, 04 Juli 2012

Kanada: Ahmadiyah Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Muslim Terbesar

Ahmadiyah menjadi tuan rumah pertemuan muslim terbesar di kanada
Vaughan, Kanada - 25 Juni 2012 - Jamaah Muslim Ahmadiyah Kanada akan mengadakan konvensi tahunan di International Center di Mississauga, Ontario dari 6-8 Juli 2012. Ini adalah pertemuan terbesar Muslim Kanada dari segi jenisnya.

Tahun ini, Yang Mulia Hadrat Mirza Masroor Ahmad, Imam Jamaah Islam Ahmadiyah akan memberkati acara dengan kehadiran dan pidatonya.

"Kami menantikan kunjungan Huzur." kata Lal Khan Malik, Amir Jamaah Ahmadiyah Kanada.

"Ini adalah peristiwa penting yang memberikan kesempatan bagi semua Muslim untuk menyegarkan pikiran dan jiwa mereka dengan kemurnian Islam."

Selain dari berbagai penjuru Kanada, konvensi akan dihadiri oleh ribuan tamu, diplomat, pejabat, ulama dan akademisi dari bagian lain Amerika Utara, Afrika, Eropa dan Asia.

"Tujuan dari konvensi ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rohani dan untuk menyebarkan pesan perdamaian, cinta dan keharmonisan antar komunitas dan bangsa." kata Bapak Farhan Khokhar, Sekretaris Komunikasi Nasional.

Para ulama juga akan menyampaikan makalah menyoroti isu-isu kontemporer dalam sudut pandang berbagai ajaran-ajaran agama.

Konvensi ini seluruhnya dipersiapkan oleh lebih dari 3.000 relawan yang menyiapkan ruang untuk konvensi, pameran, kios buku, penyediaan makan untuk lebih dari 10.000 orang, dan melakukan pekerjaan-pekerjaan pendukung seperti keamanan dan parkir.

Jamaah Ahmadiyah terkenal dengan usaha mereka dalam menghilangkan berbagai mitos tentang Islam dan menyebarkan perdamaian dan kerukunan antar agama di Kanada.

Selama tahun terakhir, telah diselenggarakan lebih dari 100 pameran Alquran, 6000 relawan telah mencapai lebih dari 500.000 rumah yang dibagikan literatur tentang Islam dan menyelenggarakan lebih dari 100 seminar lintas agama di Kanada.

(Jusman)

Sumber: Ahmadiyyatimes
Copas: AhmadiyahNews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Tukeran Link

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons