Rabu, 04 Juli 2012

Pemimpin Jemaat Muslim Ahmadiyah memberikan Khotbah Jumat dari Maryland, Amerika Serikat

Yang kali pertama Hadhrat Mirza Masroor Ahmad menyampaikan Khotbah Jumat dari Masjid Baitur Rahman.

Pada tanggal 22 Juni 2012, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, Pemimpin Dunia dari Jemaat Muslim Ahmadiyah, menyampaikan Khotbah Jumat dari Masjid Baitur Rahman di Maryland, yang berfungsi sebagai markas nasional dari Jamaat Muslim Ahmadiyah di Amerika Serikat. Ini adalah kali pertama sejak ia terpilih sebagai Khalifa yang mana hudzur menyampaikan Khotbah Jumat dari Masjid. Ribuan Muslim Ahmadi telah berkumpul di Baitur Rahman, sementara jutaan lainnya di seluruh dunia menyaksikan siaran langsung Khotbah di MTA Internasional.


Hadhrat Mirza Masroor Ahmad menggunakan kesempatan khutbahnya membahas tentang pentingnya doa. Dia mengatakan bahwa ketaatan terhadap lima shalat wajib dalam Islam adalah yang paling penting dan telah berulang kali ditanamkan dalam ajaran Al Qur’an dan Nabi Suci Muhammad saw.

Hudzur mengatakan bahwa Jemaat Muslim Ahmadiyah di Amerika Serikat telah berhasil membangun Masjid di berbagai kota dan upaya ini terus meningkat. Namun ia mengatakan bahwa tujuan sebenarnya dari seluruh Masjid hanya bisa terpenuhi ketika dipenuhi jamaah yang taat kepada Allah.

Berbicara tentang penyalahgunaan Masjid, Hudzur mengutuk ekstrimis Muslim yang menggunakan Masjid untuk keuntungan pribadi mereka sendiri dan dengan menyesal, Hudzur mengatakan bahwa itu sekarang menjadi kepercayaan umum bahwa ekstrimis hanya menggunakan Masjid untuk sholat biasa. Sehingga dia mengatakan itu adalah tugas dari Jamaat Muslim Ahmadiyah untuk menyebarkan ajaran Islam yang benar dan damai dan juga membawa revolusi spiritual tentang kebaikan di seluruh dunia.

Sehubungan dengan Muslim tumbuh di Barat, Hudzur mengatakan:
“Sangat penting bahwa bukan Muslim Ahmadi yang menanggung bentuk apapun perasaan rendah diri tentang keyakinannya karena itu hanya mereka yang memiliki keyakinan yang teguh terhadap agama Islam yang dapat membawa sebuah revolusi rohani yang sejati di dunia.”

http://www.alislam.org/egazette/press-release/head-of-ahmadiyya-muslim-jamaat-delivers-friday-sermon-from-maryland-usa/

Copas: MKAI Jakarta Barat

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Tukeran Link

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons