Minggu, 07 Oktober 2012

AMWAY (sumber Wikipedia)


Amway

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Amway
JenisPribadi
IndustriPemasaran berjenjang
Didirikan1959
Kantor pusatBendera Amerika Serikat Ada, Michigan
Tokoh pentingSteve Van Andel
Doug DeVos
Lynn Lyall
Situs webwww.amway.com 
Amway adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran berjenjang ataunetwork marketing. Produk yang dipasarkan antara lain produk kecantikan, kesehatan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan pertanian. Amway telah berkembang di lebih dari 80 negara. Hak distribusi produk-produk Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi pada bulan Juli 1992.

[sunting]Sejarah

Amway didirikan pada tahun 1959 oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel di AdaMichigan,Amerika Serikat. Rich DeVos dan Jay Van Andel sudah bekerjasama merintis usaha sejak mereka masih remaja. Kendati berbagai usaha yang mereka lakukan sebelumnya telah meraih sukses, namun pengalaman yang paling berarti bagi mereka adalah saat memasarkan makanan tambahan Nutrilite dengan model pemasaran dari orang ke orang. Rich dan Jay mendirikan Amway pada tahun 1959 dengan memadukan pendekatan penjualan langsung dengan produk pertama berupa pembersih cair organik serbaguna dan menawarkan peluang untuk menjadi distributor mandiri kepada rekan-rekan di lingkungan tempat tinggal mereka.

[sunting]Pranala luar

2 komentar:

Unknown mengatakan...

CNI Mataram menyediakan makanan kesehatan (ester c, sun chlorella, royalzim dsb), makanan dan minuman (ginseng coffee, up cocoa, up green tea dsb), perawatan diri dan kecantikan (nutrimoist, white magic, ires dsb), peralatan rumah tangga (kompor infrared, blender, sabun cuci SC88 dsb) dan pertanian (plant katalis, plankton katalis dsb).
Alamat kami :
Jl. Sriwijaya No. 10, Kodya Mataram, NTB
Tlp : 0370-647451
Hp Uci : 081933121784
Hp Yurni : 081999162766

Agel Kapoh mengatakan...

Jual nutrilite double x gak??

Posting Komentar

Popular Posts

Tukeran Link

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons