Kamis, 01 Maret 2012

Dakwah Ahmadiyah: Menyebarkan Pesan Perdamaian Islam di Metropolis Frankfurt

dakwah islam damai Dakwah Ahmadiyah: Menyebarkan Pesan Perdamaian Islam di Metropolis Frankfurt 
themuslimtimes.org – Frankfurt adalah kota metropolis keuangan Jerman. Bandara internasional dan stasiun kereta api yang besar menarik ribuan orang setiap hari.

Seperti beberapa bulan lalu, Jamaah Muslim Ahmadiyah Jerman memulai kampanye untuk menyebarkan ajaran damai Islam melalui banner di Munich dan beberapa kota lainnya. Sekarang mereka melanjutkan kampanye ini ke mega-city Frankfurt.

Seperti diketahui, Islam hampir setiap hari menghiasi surat kabar-surat kabar Jerman dan media televisi, untuk satu alasan atau lainnya, seringnya dalam hal pandangan kritisi. Respon terbaik untuk masalah penting tersebut adalah dengan pesan perdamaian melalui inisiatif tersebut. Jamaah Ahmadiyah Jerman melakukan pekerjaan mereka dengan cara yang sangat baik.

Pesan-pesan pendek dan tajam, misalnya, “Seharusnya tidak ada paksaan dalam agama, yang terbaik dari kami adalah yang terbaik memperlakukan keluarganya dan orang yang mendidik anaknya dengan cara terbaik, akan mendapat surga baginya.” diatas pesan-pesan dicetak slogan Ahmadiyah “Love for all, hatred for none.”

Media juga membahas hal ini secara positif. Banyak penumpang juga menghargai upaya ini. Untuk pesan damainya, yang membawa kemanusiaan beberapa langkah lebih dekat.
Menyebarkan gambaran sebenarnya Islam hanya dapat didengar dan diakui oleh cara-cara seperti itu. Ini adalah respon yang jelas terhadap terorisme dan setiap jenis kekerasan yang disebarkan atas nama agama.

Terj: Jusman
Sumber : www.themuslimtimes.org

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Tukeran Link

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons